IP Address

Komentar  


Kenal Pamit Kapolres Purwakarta, Ini Kata Anne

2019-02-12 02:15:25

Acara kenal pamit Kapolres Purwakarta, dilaksanakan di ballroom Hotel Harper Purwakarta pada senin malam (11/02/19). Twedi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres, kini digantikan oleh Matrius yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banjar Jawa Barat.

Gelak tawa dan saling melempar candaan menghangatkan suasana pada malam itu. Pada sambutanya, Twedi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah bekerja dengan baik serta kepada Kabupaten Purwakarta.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan juga Purwakarta, saya akan rindu selalu Purwakarta," Ujar Twedi.

Twedi pun menambahkan, jangan segan bila bapak-ibu yang sedang ke jakarta untuk menghubunginya. Karena pada saat ini Twedi menjabat jabatan baru sebagai Kasidiklaka Subditlaka Ditgakum Korlantas Mabes Polri.

"Saya adalah orang yang selalu mengutamakan silaturahmi, jangan segan ya bapak-ibu sekalian," Kata Twedi. Sontak hal itu mengundang tepuk tangan para hadirin yang hadir pada acara tersebut.

Setelah Twedi memberikan sambutan, kini giliran Kapolres Baru Matrius yang memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Matrius mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak asing dengan Purwakarta. Ketika dirinya masih bertugas di Polda, sudah sering bertugas di Kopo Purwakarta terutama pada saat arus mudik lebaran.

Matrius menambahkan, dirinya akan berorientasi dengan cepat dalam melaksanakan tugas. Terutama dalam 2 bulan kita akan menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan.

 

Sate Maranggi dan Taman Sribaduga

 

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan ucapan terimakasih atas pengabdian Twedi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pak Twedi atas pengabdianya kepada Purwakarta selamat jalan dan doa kami menyertaimu pak," Ujar Anne.

Anne pun mengungkapkan, pada saat dirinya  mengikuti kontestasi pilkada lalu. Kapolres bekerja dengan baik, Purwakarta aman nyaman dan tetap terkendali.

"Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru Akbp Matrius, kami menyambut hangat selamat datang dan selamat bertugas," Ungkap Anne .

Anne pun melanjutkan, Purwakarta akan menumbuhkan kerinduan bagi siapapun. Terutama sate maranggi dan taman sribaduga, hal ini menjadi magnet terbesar bagi semua yang sudah berkunjung atau bertugas di Purwakarta. (*)

Berita

Walaupun Belum 100 Persen, Disdik Purwakarta Yakin UNBK Berjalan Dengan Baik dan lancar

...

Perpustakaan Rasa Cafe Milik Masyarakat Purwakarta

...

Bupati Purwakarta Apresiasi Kepolisian Ungkap Keberadaan Lahan Ganja di Sukasari

  ...

Dinas Pertanian Purwakarta Targetkan 24 ribu hektar bisa ditanami Hingga Maret 2019

...

Pojok Purwakarta

Profil Industri Purwakarta

Pada aspek letak, Kabupaten Purwakarta berada p...

Perekonomian Purwakarta

Purwakarta, sebuah kabupaten yang masyarakatnya...

Sejarah Purwakarta

Tempat yang mulai ramai, begitu arti nama Purwa...

Sosial Budaya

Seperti pada umumnya masyarakat yang berdomisil...