IP Address

Komentar  


Pemkab Purwakarta berikan Penghargaan Kepada Tiga Atlet Dayung Asal Purwakarta

2018-09-14 06:19:14

 

Pemkab Purwakarta ganjar Tiga Atlet asal Purwakarta yang turun di Asian Games 2018. Dari ketiga Atlet tersebut satu diantaranya mendapatkan medali perak. Yaitu Ryana Yulistian yang turun di cabor dayung kelas dragon boot jarak 200 m.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Penjabat Bupati Purwakarta, MT Budi Santoso, di Bale Nagri, Pemkab Purwakarta, Jumat (14/9/2018).

Menurut Budi, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi atlet yang mengharumkan bangsa dalam perhelatan Asian Games 2018.

"Sedikit kadeudeuh ini merupakan bentuk terima kasih kepada atlet dan pelatih. Meski nilainya tidak terlalu besar, namun diharap ini bisa menjadi salah satu pendorong kepentingan keberlanjutan prestasi yang telah ditoreh oleh para atlet dan pelatih dayung ini, khususnya untuk Purwakarta," ujarnya.

Selain itu sebagai bentuk silahturahmi kepada para atlet yang telah menorehkan prestasi.

"Pada hari ini kita bisa mengadakan silaturahim dengan para atlet dan pelatih dayung asal Purwakarta yang telah menorehkan prestasi di Asian Games 2018," ujar dia.

Meski tidak semuanya mendapatkan medali, akan tetapi keberadaan atlit purwakarta yang ikut serta dalam Asian Games merupakan sebuah kebanggan, bahkan Budi berjanji atlit tersebut masuk dalam penerimaan CPNS melalui jalur prestasi.

"Secepatnya kita akan buatkan penghargaan secara tertulis kepada ketiga atlet ini, agar menjadi dasar untuk penerimaan CPNS Umum yang berprestasi," jelasnya.

Pelatih atlet dayung, Syafril, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemda Purwakarta yang telah memberikan penghargaan kepada para atlet dan pembina seperti yang saat ini dilakukan.

"Kita patut mensyukuri apresiasi yang telah diberikan Pemda Purwakarta, diharapkan kedepan kita dapat meningkatkan prestasi ini dan membuat masyarakat Purwakarta lebih bangga dari saat ini," katanya.

Tiga atlet dayung asal Purwakarta peraih penghargaan tersebut ialah; Ryana Yulistian (Peraih medali perak dalam dayung dragon boot jarak 200m), Sifa Wisdiana (Peraih ranking 6 di rawing quartel school) kemudian Erik (Peraih ranking 8 di kait 2 jarak 1000m). (*)

 

Berita

Bupati Anne Tinjau Pembangunan Unit Transfusi Darah Kabupaten Purwakarta

Bupati Purwakarta ...

Cabor Dayung Perkasa Jadi Andalan Purwakarta Raih Medali PORDA Jabar XIII

Porda Jawa Barat X...

Bupati Anne, Yakin KPUD Purwakarta Bisa Pertahankan Damainya Pesta Demokrasi di Purwakarta

PURWAKARTA - Bupat...

Purwakarta Geser Bandung Barat di Puncak Klasemen Medali Cabor Dayung

...

Pojok Purwakarta

Profil Industri Purwakarta

Pada aspek letak, Kabupaten Purwakarta berada p...

Perekonomian Purwakarta

Purwakarta, sebuah kabupaten yang masyarakatnya...

Sejarah Purwakarta

Tempat yang mulai ramai, begitu arti nama Purwa...

Sosial Budaya

Seperti pada umumnya masyarakat yang berdomisil...