IP Address

Komentar  


Pelepasan Calon Jemaah Haji Kloter 58 Kabupaten Purwakarta

2018-08-06 07:32:26

Purwakarta, Sebanyak 331 Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Purwakarta Kelompok Terbang (Kloter) 58 dilepas oleh Pj Sekda Kabupaten Purwajkarta Mokh. Irsad Nasution mewakili Pj. Bupati Purwakarta, didampingi unsur Muspida, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Purwakarta, Ketua MUI Kabupaten Purwakarta dan lainnya, yang bertempat di Komplek Yon Armed 9 Pasopati Sadang, pada hari Jum’at pukul 09:00 WIB pagi, 03 Agustus 2018.

Pj Bupati Purwakarta M. Taufik Budi Santoso dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pj Sekda Kabupaten Purwakarta Mokh. Irsad Nasution berpesan, agar seluruh jemaah Haji Kabupaten Purwakarta dapat menjaga kesehatan, sehingga dalam pelaksanaan ibadah Hajinya bisa terlaksana dengan baik.

Dia juga menambahkan, para calon Jemaah Haji agar selalu menjaga ketertiban dan selalu tertib dalam melaksakan ibadah Haji. Apabila ada permasalahan, baik itu di Embarkasi maupun di lokasi Ibadah Haji (Mekah) agar selalu berkoordinasi dengan Ketua Rombongan atau secara pribadi bisa menghubungi daerah Wilayah Kerja Indonesia.

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta Tedi Ahmad Junaedi kepada media menyampaikan, pemberangkatan Kloter 58 menuju Embarkasi Bekasi dengan jumlah jemaah 331 ditambah dengan 6 (enam) petugas menjadi 337, rombongan akan tiba sekitar pukul 13.30.

Kegiatan pemberangkatan dilaksanakan lebih pagi, agar jemaah dan petugas bisa melaksanakan ibadah Shalat Jumat.

“ Jumlah Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Purwakarta sebanyak 331 ditambah dengan Kabupaten Bogor ”, jelas Kemendag. Sementara itu, informasi dari Kemenag, untuk Kloter 20 yang sudah berangkat lebih dulu (Minggu, 22 Juli 2018), alhamdulilah, sudah berada di Mekah dan berdasarkan laporan, para jemaah dalam keadaan sehat wal’afiat serta fasilitas terjamin.

Dalam kesempatan itu, Kemenag juga berharap, calon jemaah haji asal Kabupaten Purwakarta bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan lancar,” Intinya, Ikuti aturan yang telah ditetapkan oleh panitia haji. Insya Allah berkah,” pungkasnya. (Y_N)

Anda Harus Tahu

Sejarah Bendungan Jatiluhur
Sejarah Bendungan Jatiluhur

1. Umum ...

Menyimak Kampung Monyet Hingga Keramik Di Purwakarta
Menyimak Kampung Monyet Hingga Keramik Di Purwakarta

KOMPAS.com – Gerombolan monyet liar dari ...

Berita

Puncak HUT RI, diisi Pawai Mobil Hias

...

Mengenang Kemerdekaan RI -73, PJ Bupati Purwakarta Pimpin Upacara 17 Agustus

...

KEGIATAN PENGUKUHAN PASKIBRAKA TAHUN 2018 DI KABUPATEN PURWAKARTA

Purwakarta, Sebany...

Warga Purwakarta Arak ‘Pahlawan Sepakbola’ Keliling Kota

...

Pojok Purwakarta

Profil Industri Purwakarta

Pada aspek letak, Kabupaten Purwakarta berada p...

Perekonomian Purwakarta

Purwakarta, sebuah kabupaten yang masyarakatnya...

Sejarah Purwakarta

Tempat yang mulai ramai, begitu arti nama Purwa...

Sosial Budaya

Seperti pada umumnya masyarakat yang berdomisil...

Iklim Purwakarta

Purwakarta beriklim panas yang terbagi atas zon...

Kondisi Geografis

Kabupaten Purwakarta merupakan bagian dari wila...