444 Jamaah haji kloter 21 asal Purwakarta kembali ke tanah air

Selasa, 11 Desember 2012 - 10:25

(Purwakarta) Sebanyak 444 Jemaah Haji asal Kabupaten Purwakarta Kloter 21 telah kembali ke tanah air sekitar pukul 03.00 dini hari. Pemulangan Jemaah tersebut dilaksanakan di lapangan Yon Armed 09 Pasopati Sadang pada hari Kamis (8/11).

Banyak keluarga jamaah haji menunggu dilapangan  Yon Armed 09 Pasopati Purwakarta, tangis haru terdengar baik dari jamaah maupun keluarga yang mengantarkan. Penjemputan pun berlangsung dengan tertib karena dibantu oleh TNI, Polres Purwakarta serta Satpol PP Purwakarta.
Suasana haru tampak sekali saat Iring-iringan mobil Bus yang membawa para Jemaah Haji asal Kabupaten Purwakarta memasuki lapangan Yon Armed 09 Pasopati Sadang Purwakarta. Lambayan tangan para penjemput dan senyum yang sumringah mewarnai suasana penjempuan
Sedangkan menurut Asisten Daerah III (ASDA) H. Rachmat Mulyadi dalam wawancaranya mengungkapkan bahwa hari ini sebanyak 444 Jemaah Haji kloter 21 telah tiba dengan sehat dan selamat
“Alhamdulilah seluruh jamaah haji asal purwakarta dating dengan kondisi selamat dan sehat”.tuturnya.
Rahmat pun menambahkan bahwa, kedatangan jamaah haji langsung disambut oleh Bupati dan Sekda pada dini hari pukul 03.00 di Bandara Soekarno – Hatta.
“ Setelah mengikuti kegiatan Gempungan Diburuan Urang Lembur di Kecamatan Sukasari, Pak Bupati dan Pak Sekda langsung menuju Bandara Sokarno-Hatta untuk menyambut kedatangan para jamaah haji asal Purwakarta,“,ujarnya.
Sedangkan menurut salah seorang panitia acara Drs. H, M E Sudjana M.MPd. Sebanyak 444 orang Jemaah Haji kloter 21 Kembali ke Indonesia pada 8 November 2012 (HariKamis), , tiba di BandaraSoekarno-Hatta Pukul 02.40 dan akan tiba pada pukul 9 pagi.
“para jamaah haji tiba tadi dini hari tadi sekitar jam dua lebih empat puluh dengan nomor penerbangan SV 5304 dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah arab Saudi ke Bandara Soekarno – Hatta Tanggerang, dari sana langsung diarahkan ke embarkasi di Bekasi dan tiba di Purwakarta sekitar pukul 9 pagi untuk menuju langsung ke lapangan yon armed 9 untuk dijemput keluarganya”. Tuturnya.
(HUMAS PEMKAB PURWAKARTA)